Artis Indonesia Ini Mau Berangkat ke Luar Negeri Naik Motor

Touring komunitas moge/Ilustrasi.
Sumber :
  • Westofthei

VIVA – Belakangan, banyak pesohor Indonesia yang mulai nyatakan minatnya, terhadap kendaraan roda dua. Bahkan, beberapa dari mereka sampai mendirikan satu komunitas sepeda motor. Salah satunya, Ananda Omesh.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Presenter kondang Tanah Air ini memiliki misi utama, meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat tentang tertib berkendara. Itulah mengapa, ia menamakan komunitas motornya dengan nama Motor Baik.

"Ini adalah social movement, tujuannya agar lebih banyak lagi yang sadar, tentang pentingnya berkendara," ungkap Omesh di acara Milenial Safety Road Festival, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Maret 2019.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Di gelaran yang dihelat di Parkir Timur Senayan itu, Omesh menyatakan salah satu agenda Motor Baik di tahun 2019. Bersama dengan pesohor lain, ia merencanakan keberangkatan ke luar negeri menggunakan sepeda motor.

"Saya bersama teman-teman biker akan berangkat ke Timor Leste, tahun ini. Doakan semoga selalu lancar," ungkapnya.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Rencananya, Omesh juga akan mengajak rekan artis seperti Tora Sudiro, Nabila Putri, Gading Marten, Okan, Ramzi, dan banyak lagi lainnya. Sejauh ini, belum ada kepastian tanggal keberangkatan. Namun, menurut Omesh, agendanya tersebut akan dimulai dalam waktu dekat.

"Pokoknya tahun ini, saya udah bicarain sama temen-temen Motor Baik lain," tuturnya. (mus)

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede (moge) listrik yang akan digunakan mengawal pimpinan VVIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024