Artis Indonesia Ini Mau Berangkat ke Luar Negeri Naik Motor - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:43 WIB

Artis Indonesia Ini Mau Berangkat ke Luar Negeri Naik Motor

Si penginisiasi adalah Ananda Omesh.
Touring komunitas moge/Ilustrasi.
Photo :
  • Westofthei

Touring komunitas moge/Ilustrasi.

VIVA – Belakangan, banyak pesohor Indonesia yang mulai nyatakan minatnya, terhadap kendaraan roda dua. Bahkan, beberapa dari mereka sampai mendirikan satu komunitas sepeda motor. Salah satunya, Ananda Omesh.

Presenter kondang Tanah Air ini memiliki misi utama, meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat tentang tertib berkendara. Itulah mengapa, ia menamakan komunitas motornya dengan nama Motor Baik.

"Ini adalah social movement, tujuannya agar lebih banyak lagi yang sadar, tentang pentingnya berkendara," ungkap Omesh di acara Milenial Safety Road Festival, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Maret 2019.

Di gelaran yang dihelat di Parkir Timur Senayan itu, Omesh menyatakan salah satu agenda Motor Baik di tahun 2019. Bersama dengan pesohor lain, ia merencanakan keberangkatan ke luar negeri menggunakan sepeda motor.

"Saya bersama teman-teman biker akan berangkat ke Timor Leste, tahun ini. Doakan semoga selalu lancar," ungkapnya.

Rencananya, Omesh juga akan mengajak rekan artis seperti Tora Sudiro, Nabila Putri, Gading Marten, Okan, Ramzi, dan banyak lagi lainnya. Sejauh ini, belum ada kepastian tanggal keberangkatan. Namun, menurut Omesh, agendanya tersebut akan dimulai dalam waktu dekat.

"Pokoknya tahun ini, saya udah bicarain sama temen-temen Motor Baik lain," tuturnya. (mus)

loading...
Muat Lainnya...