Harley-Davidson Bikin Tunggangan untuk Anak Kecil

Sepeda listrik Harley-Davidson
Sumber :
  • Jtmotorsport

VIVA – Lazimnya, seseorang harus cukup usia untuk mengoperasikan kendaraan bermotor roda dua. Namun, bagaimana dengan anak-anak yang punya keinginan berkendara. tetapi belum diperbolehkan?

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Pabrikan motor besar asal Amerika Serikat, Harley-Davidson melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis. Belum lama ini, mereka membeli lisensi The StaCyc sebagai perusahaan pengembang yang memproduksi sepeda listik atau e-bike.

Dilansir dari Fox, Rabu 20 Maret 2019, sepeda listrik yang ditujukan untuk kalangan anak usia tiga sampai tujuh tahun ini akan memiliki dua model, yakni 12eDrive dan 16eDrive.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Meski bentuknya menyerupai sepeda, namun e-bike ini memiliki tuas gas. Pabrikan mengklaim, kecepatan maksimum hanya dibatasai sampai 15 kilometer per jam.

Chief Marketing Officer Harley-Davidson, Heather Malenshek menyatakan, tujuannya menjual motor listrik anak bukan demi kepentingan pasar, melainkan untuk membentuk generasi pembalap baru. Sehingga, diperlukan adanya proses adaptif, dengan mengenalkan dunia kendaraan sejak dini.

Universitas Gunadarma Luncurkan Perahu Listrik dan Sepeda Listrik Amfibi

“Kami (Harley-Davidson) dan The  StaCyc memiliki visi yang sama, terkait pengembangan generasi pembalap sepeda motor. Itulah mengapa, kami menghadirkan e-bike ini, dengan metode berkendara aman dan nyaman bagi anak-anak,” ungkapnya.

Rencananya, e-bike anak ini akan dijual bebas pada kuartal keempat 019. Soal harga, dua model motor memiliki banderol yang berbeda. Rp8,8 juta untuk tipe 12eDrive, dan Rp9,5 juta untuk 16eDrive. (dhi)

Sepeda listrik EXOTIC COOLTECH AX

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Bagi sebagian orang, ini akan membingungkan mereka. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang sepeda listrik dengan harga sejutaan. Berikut adalah rekomendasinya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024