Honda Mau Jual Skutik Murah Rp12 Jutaan

Logo Honda Motor.
Sumber :
  • www.welovehonda.com

VIVA – Honda siap merilis skutik terbarunya. Motor itu akan dijual dengan harga murah meriah. Seperti dikutip BikeIndia, Senin 25 Maret 2019, motor yang dimaksud adalah New Activa 125, alias edisi terbaru dari model yang dipasarkan di India.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Sejauh ini New Activa 125 sudah menjalani serangkaian uji coba jalanan sebelum debutnya benar-benar dilakukan. Dari laporan terungkap, skutik berukuran mini tersebut sempat tertangkap kamera sedang melakukan uji coba kelayakan di suatu tempat yang terletak di India.

Uniknya, skutik yang diduga sebagai New Activa 125 itu masih tertutup bubble wrap atau plastik gelembung, sehingga keseluruhan bodi motor tak begitu tampak jelas.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

Di beberapa sudut yang masih terlihat, seperti di bagian depan. skutik tersebut menampilkan headlamp yang menggunakan DRL LED. Sementara di bagian muka, seperti model sebelumnya, terdapat garpu teleskopik dan juga rem cakram.

Soal dapur pacu, New Activa 125 masih mengusung kapasitas mesin yang sama, yakni 125 cc dengan silinder tunggal. Kekuatannya mencapai 8,63 daya kuda dan torsi 10,54 Nm.

Yamaha Luncurkan Skutik Baru dengan Bagasi Besar dan Konsumsi BBM 49 Km/Liter

Honda New Activa 125 sendiri memiliki dua varian produk, standar dan DLX, dengan harga yang tentu berbeda-beda. Untuk standar, pembeli cukup menebusnya di angka 59.900 rupee, atau sekitar Rp12,2 juta. Sementara DLX dihargai 64.300 rupee, atau setara dengan Rp13,3 juta. (kwo)

Ilustrasi motor bekas

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Dari sekian banyaknya merek yang ditawarkan di pasar motor bekas, ada dua kendaraan yang hingga saat ini masih diminati oleh konsumen yaitu Yamaha NMAX dan Honda PCX.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024