Keren dan Enggak Pasaran, Ini Daftar Harga Motor Peugeot
Senin, 15 April 2019 | 17:31 WIB

Keren dan Enggak Pasaran, Ini Daftar Harga Motor Peugeot

Motor merek ini buatan Prancis.
Peugeot Django 150 edisi 2019
Photo :
  • Greatbiker

Peugeot Django 150 edisi 2019

VIVA – roduk otomotif merek Jepang selalu identik dengan harga yang terjangkau. Berbeda dengan motor atau mobil buatan merek Eropa, yang banderolnya bisa dua kali lipat lebih mahal.

Meski demikian, bukan berarti produk Eropa tidak memiliki keistimewaan. Contohnya, sepeda motor yang mengusung merek Peugeot.

Motor asal Prancis tersebut memulai debut di Indonesia pada 2015, tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show. Kala itu, Garansindo Group yang memiliki hak untuk memasarkannya,

Namun saat pameran Indonesia International Motorcycle Show 2018, status hak jualnya dialihkan ke Peugeot Motorcycle Indonesia.

Di Indonesia, Peugeot Motorcycles masih mengandalkan produk skuter. Model yang ditawarkan yakni Speedfight, Django Sport, Django Evasion, Django Allure, Metropolis, dan Metropolis RXR.

Speedfight mengusung desain layaknya skuter matik pada umumnya, sementara Django adalah motor yang memakai konsep tampilan klasik. Metropolis adalah yang paling canggih, karena dibekali dengan tiga roda.