Soal Menghadirkan Penantang Kawasaki Ninja Cs, Ini Kata Suzuki

Suzuki GSX-250R.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Pasar motor sport atau naked 250cc di Tanah Air cukup menjanjikan. Setiap produsen memiliki jagoan masing-masing. Kawasaki ada Ninja 250 dan Z250, Honda dengan CBR250RR, dan Yamaha punya R25 serta MT25.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Hanya PT Suzuki Indomobil Sales yang tidak lagi menjual motor 250cc, setelah Inazuma disetop produksinya. Padahal, secara global mereka memiliki GSX-250R dan V-Strom 250.

Namun, kedua motor tersebut sampai saat ini belum juga diluncurkan di Indonesia. Bahkan, produsen motor berlambang S tersebut tidak akan menghadirkannya di tahun ini. Seperti disampaikan Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya.

2 Sepeda Motor Baru Honda Resmi Terdaftar di Indonesia

"250cc, saat ini kami belum masuk. Nanti, ada saatnya kami masuk. Kami lihat pasar yang besar, lebih fokus pada pasar yang besar juga, biar lebih enak," ujarnya di Jakarta, Rabu 24 April 2019.

"Kami berhitung. Segala sesuatu yang diproduksi, harus menguntungkan buat kami. Tapi, kalau produksi kemudian di tempat yang terlalu kecil, usahanya terlalu besar," kata dia menambahkan.

Pengendara Motor yang Mudik akan Dikawal Polisi

Sebagai informasi, V-Strom sudah dipasarkan secara global sejak 2017 lalu, sebagai pesaing Honda CRF250 Rally. Motor petualang tersebut dipersenjatai mesin dua silinder 250cc, yang dapat memuntahkan tenaga 25 daya kuda. Sedangkan, GSX-250R memiliki mesin dua silinder dengan tenaga 24,7 daya kuda. (kwo)

Kendaraan milik pengemudi sedan yang hancur usai tabrak pengendara motor dan 3 pedagang di tangerang

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Pengemudi mobil sedan diamankan polisi setelah menabrak 3 pedagang dan pengendara roda dua yang sedang membawa penumpang, akibatnya satu orang dinyatakan tewas di tempat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024