Aksesoris Motor Mewah Honda X-ADV Ternyata Masih Langka - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 27 April 2019 | 08:03 WIB

Aksesoris Motor Mewah Honda X-ADV Ternyata Masih Langka

Dijual dengan harga Rp435 juta sampai Rp450 juta.
Honda X-ADV dipamerkan di IIMS 2019
Photo :
  • 100kpj

Honda X-ADV dipamerkan di IIMS 2019

VIVA – Setelah sempat dipamerkan di Indonesia International Motor Show tahun lalu, akhirnya di pentas yang sama tahun ini, Astra Honda Motor (AHM) resmi membuka keran pemesanan motor petualangnya, X-ADV.

Secara spesifikasi, motor yang dipajang di serambi pameran Jiexpo Kemayoran itu tak alami perubahan. Hanya secara tampilan, AHM melakukan sedikit pembaruan di beberapa titik.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, perubahan tersebut bukan hanya bertujuan untuk meningkatkan tampilan sepeda motor, tapi juga untuk mematuhi regulasi pemerintah terkait letak pemasangan peranti kendaraan.

“Dibandingkan dengan tahun lalu, X-ADV yang sekarang ada perbedaan, tapi hanya di tampilan. Kita mengikuti pasar di Indonesia, terutama terkait regulasi pemerintah soal pelat nomor kendaraan dan sudut lampu motor,” ujarnya di Jakarta, Jum’at 26 April 2019.

Soal harga jual, AHM mematoknya di kisaran harga Rp435 juta sampai Rp450 juta. Sementara harga masih tentatif. Kepastiannya segera mereka informasikan dalam waktu dekat.

Meski sudah bisa dipesan, namun ternyata ketersediaan aksesoris Honda X-ADV di Indonesia masih terbatas. Baru beberapa komponen saja yang telah tersedia.

“Untuk aksesoris, beberapa telah kami sediakan, tapi memang masih terbatas. Seperti deflector dan flex foot, kami sudah siapkan,” kata Thomas.

loading...
Muat Lainnya...