Yamaha Nimbrung Bikin Ban Motor, Segini Harganya

Ban Yamaha
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Tak hanya produk sepeda motor, Yamaha kini juga menawarkan ban untuk kendaraan bermotor roda dua. Karet bundar itu masuk dalam daftar suku cadang dan aksesori terbaru yang dimiliki merek otomotif berlogo garpu tala tersebut.

Pentingnya Tekanan Angin Ban Motor yang Tepat

Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi mengatakan, perusahaannya terus melakukan inovasi, untuk menyajikan produk-produk terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam bentuk unit sepeda motor, namun juga komponen penunjangnya.

"Ban memiliki peranan sangat penting dalam berkendara. Kini, diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi, menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen,” ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat 21 Juni 2019.

Siap-siap Kaget, Ini Efek Campur Nitrogen dengan Angin Biasa di Ban Motor

Alas kaki sepeda motor ini tersedia dalam beberapa pilihan. Salah satunya soft compound, yang menggunakan perpaduan kompon lunak dan konstruksi tangguh, sehingga membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan.

Lalu, ada cross series dengan desain pola yang ideal untuk menerabas lumpur, serta dual purpose tires yang dirancang agar bisa melintas di segala medan.

Tak Banyak yang Tahu, Ini Penyebab Ban Motor Baru Terasa Licin

Ban ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp168 ribu. Selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019, YIMM memberi potongan harga 25 persen dan hadiah langsung kaos, untuk semua tipe ban.

Vespa matic di towing

Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP kasih tips jika meninggalkan Vespa Matic di rumah saat mudik lebaran yang patut Anda lakukan.  Salah satunya isi bensin yang penuh.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024