Segera Dijual di Indonesia, Segini Harga Ninja 4 Silinder 250cc

Bocoran Kawasaki Ninja 250 empat silinder
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Meski pasar sepeda motor sport di Indonesia saat ini dikuasai skuter matik, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Kawasaki untuk terus menjual model sport. Bahkan, versi murah dari Ninja mereka laku keras.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Hingga saat ini, Ninja 250 masih menjadi andalan merek motor asal Jepang tersebut. Maka, tidak heran jika mereka berencana menghadirkan versi barunya.

Bukan Kawasaki namanya, jika tidak membuat sepeda motor yang fenomenal. Dilansir dari 100kpj, Kamis 4 Juli 2019, Ninja terbaru mereka dikabarkan bakal hadir dalam spesifikasi yang berbeda.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Jika sebelumnya Ninja dibekali mesin 250cc dua silinder, maka model terbarunya akan mengusung konfigurasi empat silinder. Spesifikasi tersebut umumnya dipakai di motor-motor bermesin 600cc ke atas.

Menurut bocoran yang beredar, motor gagah itu akan diluncurkan tidak lama lagi. Bahkan, waktu pembukaan selubungnya disebut-sebut akhir tahun ini.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Salah seorang tenaga penjual senior yang akrab dengan produk Kawasaki Ninja juga mengaku, motor yang diberi kode ZX-25R itu benar-benar ada. Soal harga jual, jika hadir di Indonesia maka angkanya ada di kisaran Rp90-100 jutaan.

Harga motor bisa cukup terjangkau, sebab unitnya didatangkan secara terurai, alias completely knock down. Nanti, seluruh komponen akan dirakit kembali menjadi unit utuh, di pabrik Kawasaki yang ada di Tanah Air.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022