Viral Motor Balap Kena Santet

Ilustrasi balap motor.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski banyak yang tidak percaya, namun berita soal santet menjadi salah satu topik yang disukai oleh warganet. Yang terbaru, satu unit sepeda motor diduga menjadi korban dari aksi sihir tersebut.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Dilansir dari laman Facebook @Bekakas, Senin 19 Agustus 2019, sebuah foto yang diunggah menunjukkan salah satu komponen motor, yakni roda gila atau flywheel.

Pada komponen tersebut, tampak sebuah paku tertancap di bagian tengahnya. Paku tersebut seolah menyatu dengan besi roda gila. Motor saat itu dikatakan sedang mengikuti salah satu ajang balap lokal.

Tuduhan Santet Tak Terbukti, Marissya Icha Minta Publik Stop Bahas Penyebab Meninggal Stevie Agnecya

“Gara-gara paku, jadi beli baru. Besi saja rusak, apalagi perutmu,” tulis pemilik akun.

Meski tidak bisa dipastikan kebenarannya, namun banyak warganet yang percaya dengan adanya aksi tersebut. Selain memberi komentar, ada juga yang bercerita soal kejadian serupa.

Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

“Dulu motor crypton ku pernah tau2 mogok, pas dibongkar ada pelor bearing nyangkut di selang bensin antara tangki dan karbu.... sampe skg msh ga ngerti dari mana tuh barang,” komentar Syam Febriano.

“Pernah ngalamin Mbah Vario karbu dalam spul ada ularnya padahal itu ular masuk jalan mana coba posisi ular ada di tengah-tengah magnet,” tutur Asep Kesumah.

Selain bercerita, ada juga warganet yang memanfaatkan unggahan itu untuk melontarkan candaan.

“Kalo nyantet orang kan biasane pake foto mbah, nek motor pake nomor mesin po?” tulis Ardhian Dwi Kurnia. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya