Viral Polisi Tangerang Tendang Pemotor RX-King Hingga Tersungkur

Polisi tendang pemotor RX-King
Sumber :
  • YouTube tvOneNews

VIVA – Sebuah video viral tentang aksi brutal seorang petugas polisi, beredar di dunia maya. Dalam rekaman video, tampak petugas tersebut sedang memeriksa surat-surat kendaraan.

Waduh, Polda Jateng Amankan 1.904 Pelaku Perzinahan Selama Ramadhan

Tiba-tiba, polisi itu bergerak menuju ke arah kanan. Dengan cepat, kakinya diayunkan ke seorang pengendara motor Yamaha RX-King yang melintas.

Tendangan itu telak mengenai motor, hingga pengendara hilang keseimbangan dan tersungkur. Sementara, pemotor yang sedang adu argumen dengan polisi tersebut hanya terdiam.

Puluhan Ribu Pengendara Motor Kena Tilang Gara-gara Benda Ini

Saat terjatuh, motor sempat mengarah ke sisi kanan, di mana ada kendaraan roda empat sedang melintas. Untungnya, tidak terjadi kecelakaan.

Baca juga: Sedan BMW Seri 3 Mengaspal di Surabaya, Harganya Hampir Rp1 M

Alamak! 3 Pasangan Mesum Dirazia Satpol PP di Kamar Kos Siang Hari Ramadhan

Dilansir dari laman YouTube tvOneNews, Sabtu 31 Agustus 2019, peristiwa itu disebut berada di Tangerang. Tidak dijelaskan, apa yang dilakukan petugas saat itu di lokasi.

Namun, ada kemungkinan ia bersama rekannya sedang menggelar Operasi Patuh 2019, yang dimulai pada Jumat 30 Agustus 2019 hingga September mendatang.

Dalam rekaman video, tampak si pengendara RX-King dengan knalpot bising itu tidak mengenakan alat pengaman berupa helm. Besar dugaan, ia berusaha menghindari razia polisi dengan mengandalkan performa motornya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya