3 Motor Baru Yamaha Bakal Mengaspal di Indonesia

Yamaha XSR 155
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA – Tiga motor baru Yamaha dikabarkan bakal segera mengaspal di Indonesia. Dua berjenis sport, sementara satu lagi masuk dalam segmen skuter matik.

Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Dilansir dari Greatbker, Senin 2 September 2019, motor pertama yang dimaksud adalah versi terbaru dari NMax. Generasi anyar skuter matik berbodi bongsor ini sudah menjadi buah bibir sejak akhir tahun lalu.

Bahkan, desain paten dan bocoran foto saat sesi uji jalan juga sudah beredar di dunia maya. NMax generasi baru, disebut-sebut bakal mengusung desain mirip dengan XMax.?

Terpopuler Otomotif: Motor Baru Honda Lebih Irit dari BeAT, Efisiensi Bahan Bakar Hyundai

Fitur yang ditanamkan juga ditambah, mulai dari keyless hingga panel instrumen dengan desain baru. Waktu peluncuran diprediksi akan dilakukan pada November, bebarengan dengan ajang pameran sepeda motor yang baru pertama kali digelar di Indonesia.

Baca juga: Besok, Toyota Luncurkan Yaris Baru Rp170 Jutaan

Aksi Heroik Bripda Novandro Ganjel Bus Damri saat Mogok, Kini Dapat NMAX dari Jenderal Bintang 4

Motor Yamaha lain yang dikabarkan akan turut serta dibuka selubungnya di pameran itu, adalah MT-25. Motor ini merupakan versi naked dari R25, yang banyak digemari konsumen Yamaha di Tanah Air.

Ubahan yang dilakukan, meliputi pergantian suspensi depan menjadi upside down. Desain lampunya juga berubah jadi sangar, mengikuti bentuk MT-15 yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

Bocoran Yamaha NMax baru

Terakhir, beredar informasi bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen pemegang merek, akan membawa XSR 155 ke Indonesia. Kuda besi yang wujudnya mirip dengan motor custom itu, resmi hadir di Thailand belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya