Pesan Skutik ADV 150 Sekarang, Dikirimnya Bisa Akhir Tahun

World Premiere Riding Experience Honda ADV 150  di Bali
Sumber :

VIVA – ADV 150 melengkapi jajaran produk skuter matik yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor. Selubung sepeda motor ini, dibuka saat pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 pada Juli lalu, dan sampai sekarang berhasil menyita perhatian masyarakat.

Ini Alasan Suzuki Burgman Street 125 EX Belum Pakai Keyless

Bagi yang berencana membeli motor baru itu, maka dibutuhkan kesabaran menunggu unitnya sampai ke tangan. Sebab, ADV 150 kini memiliki waktu tunggu (inden) untuk bisa diantarkan kepada pembelinya. Jika pemesanan dilakukan bulan ini, maka bisa jadi motor dikirim akhir tahun.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden untuk skutik ADV 150 terjadi untuk semua varian, baik yang ABS (anti-lock braking system) maupun yang menggunakan piranti penahan laju CBS (combi brake system).

Viral Video Honda PCX Terbang Akibat Rem Blong

"Untuk skutik ADV 150, iya sekarang inden. Waktunya kurang lebih satu sampai dua bulan setelah pemesanan," ujarnya di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Baca juga: Benarkah motor terlaris di Dunia, jadi sasaran empuk pencuri?

Parade Peluncuran Sepeda Motor Baru 2023: dari Skuter Listrik hingga Motor Gede

Menurut pria yang akrab disapa Muhib itu, penjualan ADV 150 memang sudah sesuai perkiraan sejak awal peluncurannya. Saat ini, penjualan skutik bermesin 150cc tersebut bisa dikatakan fenomenal, sebab penjualannya mencapai angka di atas 10 ribu unit per bulannya.

"Untuk data (penjualan) yang Oktober belum ada. Tetapi, dari awal peluncuran sampai akhir September itu sudah mencapai 26.242 unit," tuturnya.

Skutik ADV 150 melengkapi jajaran produk Honda bermesin 150cc setelah Vario dan PCX. Meski demikian, motor ini menawarkan desain berbeda karena lahir dengan DNA motor petualang ADV series. Banderol untuk menebusnya, yakni Rp33,651 juta untuk tipe CBS dan RP36,651 juta untuk ABS on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya