Yamaha MX-King 150 Punya 'Baju Baru', Harga Tetap Sama

Yamaha MX-King 150 punya pilihan warna baru
Sumber :
  • dok. YIMM

VIVA – Sepeda motor jenis moped atau motor bebek, kini tak sepopuler skuter matik. Meski demikian, produknya masih dijual, bahkan produsen otomotif juga menawarkan model barunya untuk masyarakat Indonesia.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Salah satunya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang melakukan penyegaran pada produk motor MX-King 150. Motor tersebut tersedia dalam pilihan warna baru, yang belum ada di model terdahulu.

Warna baru Yamaha MX-King 150, yakni Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange. Pilihan warna bodi tersebut, disandingkan dengan desain stripping tajam una memperkuat aura sporty motor bebek tersebut.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi mengatakan, MX-King 150 baru tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam, yang sangat cocok bagi konsumen yang senang tampil lebih sporty, energik dan moderen.

Baca juga: Siap Meluncur di Indonesia, Begini Wujud Baleno Hatchback Baru

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

“Kami berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” ujarnya dalam keterngan resmi, Kamis 19 Desember 2019.

Beragam fitur yang disematkan pada MX-King baru antara lain, lampu depan sporty dengan teknologi LED, speedometer full digital yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

Jantung penggerak MX-King 150 baru mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 150cc, yang dikombinasikan bersama transmisi manual lima percepatan. 

MX-King 150 dengan baju baru itu, juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Dengan modal warna dan striping baru, Yamaha MX-King 150 baru dibanderol Rp23,87 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya