Inikah Motor yang Bakal Diluncurkan Marquez di Jakarta?
Senin, 27 Januari 2020 | 09:48 WIB

Inikah Motor yang Bakal Diluncurkan Marquez di Jakarta?

Duo Marquez akan datang ke Jakarta.
Bocoran Honda CBR250RR baru
Photo :
  • Greatbiker

Bocoran Honda CBR250RR baru

VIVA – Meski saat ini belum pernah lagi menggelar ajang balap MotoGP, namun Indonesia kerap dikunjungi oleh para pembalap. Alasannya, karena memiliki basis penggemar yang sangat banyak.

Selain bertemu dengan penggemar dan beramah tamah, para pembalap tersebut juga diminta oleh tim mereka untuk membuka selubung produk baru.

Nah, sebelum sesi latihan di awal tahun ini, beredar informasi bahwa Repsol Honda akan mengenalkan tim mereka yang bakal turun di ajang MotoGP 2020.

Jorge Lorenzo kini digantikan oleh adik Marc Marquez, yakni Alex Marquez. Keduanya disebut akan hadir di Jakarta pada 4 Februari 2020.

Baca juga: Fortuner Baru Segera Meluncur, Mesin Berubah Harga Tetap

Selain memboyong kakak beradik itu ke Tanah Air, Honda juga dikabarkan akan meluncurkan sepeda motor baru berjenis sport. Dilansir dari Greatbiker, Senin 27 Januari 2020, motor yang dimaksud adalah edisi baru dari CBR250RR.

Secara umum, tidak banyak perubahan yang dilakukan Honda pada kuda besi pesaing Kawasaki Ninja 250 itu. Jika model yang sekarang dibalur warna hitam pada bagian rangka, maka di edisi baru itu tampak kelir merah menyala. Sementara itu, pelek diberi sentuhan emas, senada dengan suspensi depan model upside down.

Bocoran Honda CBR250RR baru

CBR250RR anyar juga dikabarkan bakal memakai sistem transmisi dengan perpindahan cepat atau quick shift. Artinya, pengendara tidak perlu mengaktifkan kopling untuk mengoperasikan gigi transmisi.

Meski masih memakai mesin dua silinder, namun tenaga yang dihasilkan disebut lebih besar tiga daya kuda, sehingga totalnya menjadi 41 daya kuda.

loading...
Muat Lainnya...