Penumpang Ojol Senam di Motor, Warganet: Fleksibel Betul Badannya

Pembonceng menunjukkan aksi tak biasa di atas sepeda motor.
Sumber :
  • screenshot Instagram dramaojol.id

VIVA – Berkendara di jalan raya memang menuntut pengemudi, maupun penumpang sepeda motor agar selalu berhati-hati, dan menaati peraturan lalu lintas yang berlaku.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Namun, masih ada saja aksi yang tak biasa dilakukan oleh pengemudi maupun pembonceng. Salah satunya yang terekam kamera video dan beredar di media sosial Instagram.

Rekaman memperlihatkan aksi tak biasa yang dilakukan seorang penumpang sepeda motor dengan atribut helm ojek online, saat jalanan sedang macet. Senam tak biasa itu dilakukan di sore hari, dan diketahui lokasinya ada di Surabaya.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

"Cara cerdas menghadapi kemacetan," demikian keterangan gambar yang dikutip VIVA, dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa 11 Februari 2020.

Baca juga: Honda Luncurkan PCX Baru di Indonesia, Peleknya Pakai 'Emas'

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Penumpang dengan perawakan kekar itu seolah memiliki badan lentur, sehingga bisa melakukan beragam gerakan saat sepeda motor yang ditumpanginya berada di tengah kemacetan.

Pembonceng sepeda motor itu, memperlihatkan kemampuan melakukan sit up dengan posisi tetap duduk di atas jok. Bahkan, dia beberapa kali sempat merentangkan tangannya dengan kepala menghadap ke pengendara di belakangnya.

Aksi kedua yang terekam kamera ialah pembonceng menggerakan kedua lengannya, seperti gerakan mendayung. Setelah itu, dia juga menggangkat kedua kakinya dari footstep, lalu melipat dan menempelkannya hingga ke dekat lampu belakang.

Senam di atas sepeda motor tersebut jelas menuai beragam komentar dari warga penghuni Instagram. "Kirain ngantuk... kejengkang," komentar @dsukrahya. "Fleksibel betul badannya," tulis @wulankadir_ di kolom komentar unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya