Pemotor Ini Jadi Perhatian Orang Setiap Isi Bensin

Motor custom
Sumber :
  • Bekakas

VIVA – Kustomasi adalah salah satu sarana, untuk menuangkan kreativitas pemilik kendaraan bermotor. Karena tiap orang memiliki selera yang berbeda, maka hasil dari ubahan juga tidak ada yang serupa.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Saat membangun sepeda motor custom, imajinasi menjadi modal utama. Unit bisa dirombak menjadi bentuk apa pun yang diinginkan. Contohnya, seperti motor yang satu ini.

Dilansir dari laman Bekakas, Jumat 28 Februari 2020, seorang pengendara motor menjadi pusat perhatian warganet, ketika fotonya yang sedang mengisi bensin diunggah ke grup tersebut.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Awalnya, warganet menyoroti hasil pengerjaan motor custom yang dikendarainya. Beberapa bilang, bahwa teknik mengelas besi pada motor tersebut hasilnya mengagumkan.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Mereka lalu menyoroti penggerak roda belakang motor, yang tidak memakai rantai. Rupanya, si pemilik terinspirasi dari motor BMW zaman dulu yang menggunakan gardan layaknya mobil.

Namun, yang paling aneh dari motor berbasis Honda tersebut adalah tangki bahan bakarnya. Tidak tampak ada tempat penampungan bensin, baik di depan maupun belakang.

Saat diperhatikan lebih seksama, ternyata petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum mengarahkan nozzle ke tas yang digendong oleh pemotor.

Rupanya, ia menggunakan jeriken sebagai wadah pengganti tangki BBM. Untuk menyalurkan bensin ke mesin, dipasang selang kecil berwarna hitam.

“Tangki nya di ransel mbah kerennn,” komentar warganet.

“Motor antimaling soalnya tangki nya copotan,” tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya