Ternyata Begini Wujud Utuh Mesin Empat Silinder Ninja 250 Baru

Kawasaki ZX-25R dan Ninja 250 SL
Sumber :
  • Facebook KMI

VIVA – Kawasaki melengkapi jajaran produknya, dengan motor baru bernama ZX-25R. Kendaraan ini merupakan produk global, dan sudah diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif Tokyo Motor Show, Oktober 2019 di Jepang.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Sepeda motor baru berpenampilan sangar itu juga sudah dipajang di diler Kawasaki di Jakarta Pusat. Dari media sosial YouTube Kawasaki Motor Indonesia, diketahui ZX-25R bakal hadir di ajang Kawasaki Bike Week 2020.

Penelusuran di laman Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta, diketahui ada dua motor baru Kawasaki yang baru saja didaftarkan. Salah satu motor memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp64,8 juta, sedangkan yang satu lagi Rp73,2 juta.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Harga yang terpampang bersifat off the road, alias belum termasuk pajak dan bea balik nama. Jika ditambahkan biaya kurang lebih 22 persen, maka harganya menjadi Rp79 juta dan Rp89 juta.

Baca juga: Mobil Mungil Baru Ini Larinya Lebih Lambat dari Motor Matik

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

Diketahui ZX-25R menempati segmen sportbike dengan sokongan mesin berkapasitas 250cc. Dari tampilannya, terlihat motor baru tersebut memiliki wajah gahar dan grafis bodi yang berbeda dari Ninja 250 model saat ini.

Sektor jantung penggeraknya pun berbeda dari motor Ninja 250 yang sudah dipasarkan saat ini. Motor ini didukung mesin yang memiliki empat silinder di dalamnya.

Mesin Ninja 250 empat silinder

Melansir dari Indianautosblog, Selasa 3 Maret 2020, diler Kawasaki di Negeri Sakura, memajang sebongkah mesin 250cc empat silinder dalam kondisi utuh.

Mesin dilengkapi dengan backsound suara mesin saat digeber. Agar menarik perhatian konsumen, jantung penggerak itu dipajang bersebelahan dengan satu unit motor ZX-25R yang bodinya berwarna hijau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya