Barunya Cuma Rp9 Jutaan, Motor Ini Sudah Tersedia di Diler Indonesia
Rabu, 11 Maret 2020 | 19:05 WIB

Barunya Cuma Rp9 Jutaan, Motor Ini Sudah Tersedia di Diler Indonesia

Ada dua varian warna.
Viar Star NX
Photo :
  • Istimewa

Viar Star NX

VIVA – Setiap tahun, harga kendaraan bermotor selalu mengalami kenaikan. Saat ini, sudah tidak mungkin lagi mendapatkan sepeda motor yang harganya di bawah Rp10 juta.

Dari beberapa produsen sepeda motor yang melakukan bisnis di Indonesia, TVS menjadi merek yang memiliki produk paling murah. Model skuter matik mereka, Dazz, ditawarkan seharga Rp13,3 juta.

Namun, kini Dazz bukan menjadi sepeda motor paling murah di Indonesia. Sebab, Viar baru saja menghadirkan motor baru mereka yang masuk dalam segmen bebek, yakni Star NX.

Meski harga yang ditawarkan terjangkau, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan cukup menggiurkan. Salah satunya, lampu depan yang sudah menggunakan light emitting diode atau LED, serta Daytime Running Light (DRL).

Untuk bisa membuatnya melaju, Viar memasang jantung pacu satu silinder berkapasitas 100cc. Kecilnya kapasitas mesin, membuat motor ini tidak membutuhkan pendinginan maksimal, cukup mengandalkan angin saja.

Dengan spesifikasi mesin tersebut, konsumsi bahan bakarnya mencapai 40 kilometer per liter. Star NX dipasangi tangki, yang mampu menampung 3,7 liter bensin.

“Motor ini sangat cocok digunakan oleh ojek online, kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman,” ujar Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond di Jakarta, Rabu 11 Maret 2020.

Hadir dalam dua varian warna, yakni merah dan hitam, Star NX dijual dengan harga Rp9,95 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road untuk wilayah Jadetabek. 

loading...
Muat Lainnya...