2 Cewek Berusaha Terobos Blokade Polisi Pakai Motor

Pemotor langgar aturan lockdown di India
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – India menjadi salah satu negara yang memberlakukan lockdown, selama wabah virus corona. Warga diminta tetap berada di dalam rumah, dan hanya beberapa saja yang diizinkan untuk bepergian.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Untuk membatasi gerak warga, polisi India memasang blokade jalan. Ini dilakukan di hampir seluruh wilayah Negeri Bollywood, dan hanya mereka yang memegang surat izin saja yang diperbolehkan melintas.

Tak sedikit warga India yang mencoba menerobos blokade tersebut, termasuk dua perempuan yang mengendarai sepeda motor. Dilansir dari Cartoq, Rabu 29 April 2020, keduanya terekam kamera berusaha lolos dari adangan petugas.

Terpopuler: Brio dan Innova Kalah Laku, Benda yang Bikin Banyak Pemotor Ditilang

Dalam video, tampak keduanya mengendarai motor dengan santai. Saat melihat ada pemeriksaan, mereka panik dan berusaha melarikan diri. Karena tidak berani mengambil jalur lurus, pengendara memutuskan untuk putar balik.

Namun, sudah ada petugas yang berjaga di dekat lokasi. Kedua perempuan itu sempat berhenti sejenak, tapi kemudian melajukan motor lagi menjauhi petugas.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Polisi wanita yang ada di lokasi, berusaha mencegat dengan mengayunkan bambu. Namun, kedua perempuan itu mengelak dan menambah kecepatan motor, sembari menghindari beberapa petugas yang ada di dekat mereka.

Untungnya, di ujung jalan ada petugas lain yang sedang berjaga. Kedua perempuan itu akhirnya menghentikan motor, lalu turun dan digiring ke mobil polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya