Ksatria Baja Hitam Riding hingga Belanja ke Pasar Bikin Heboh

Seseorang pakai kostum Ksatria Baja Hitam riding di jalanan.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Kemunculan seseorang berkostum pahlawan super tahun 90an, Ksatria Baja Hitam, jadi sorotan warga. Dia tertangkap kamera sedang riding di jalanan yang diketahui berada di Kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pasokan dan Harga Pangan di Bali Masih Aman

Namun, dilansir dari 100KPJ, Selasa 2 Juni 2020, bukan belalang tempur seperti motor trail yang digunakan kali ini. Tapi, dia tampak gagah mengendarai motor gede atau moge bergendre sport.

Video mengenai kemunculan 'Kamen Rider' ini pun diunggah akun Twitter @velvinnlatief. Video yang tampak direkam dari dalam mobil itu pun menampilkan seseorang dengan kostum Ksatria Baja Hitam secara lengkap sedang berkendara di jalanan. 

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

“Baru tahu di Gading Serpong ada Ksatria Baja Hitam,” tulis akun tersebut.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Sang pengunggah pun menambahkan musik latar yang kerap diputar saat film tayang atau kala sang jagoan terlibat aksi tarung melawan musuh. Sehingga, saat menyaksikan rekaman tersebut, ada kenangan masa kecil yang seakan kembali berputar.

Baca juga: Angkut Penumpang Saat New Normal, Jangan Kaget Lihat Aribut Baru Ojol

Tak diketahui apa tujuan sang pria mengenakan kostum unik tersebut. Namun yang jelas, di video itu dirinya kedapatan tak mengenakan pengaman kepala ataupun perangkatan keamanan lainnya. Sehingga ada risiko diberhentikan polisi di tengah jalan.

Dalam unggahan akun Instagram @agoez_bandz4, sebuah video soal kemunculan seseorang berkostum Ksatria Baja Hitam itu pun semakin jelas. Dia tampak berkendara ke sebuah pasar dan berbelanja. 

"Satria Baja Hitam RX belanja ke pasar pake Ninja ZX-14R," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya