Kredit Motor Cara Baru, Pakai Sekarang Nyicilnya 6 Bulan Lagi

TVS XL 100
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Sebagian negara sudah mulai bersiap memasuki fase normal baru, meski wabah COVID-19 masih melanda. Aktivitas warga berangsur normal, para pekerja mulai kembali ke kantor dan pabrik, sementara toko-toko mulai menjajakan dagangan mereka.

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Namun, daya beli masyarakat menurun akibat dampak dari pandemi itu. Agar kembali meningkat, beberapa produsen menggunakan berbagai macam cara. Seperti pemberian potongan harga atau diskon, hingga memberikan banyak bonus.

Baca juga: Suzuki Siapkan Mobil Murah Baru untuk Indonesia

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Cara yang ditempuh oleh TVS sedikit berbeda. Dilansir VIVA Otomotif dari 100kpj, Jumat 5 Juni 2020, produsen sepeda motor asal India itu menawarkan produk dengan sistem pembayaran yang terbilang unik.

Bagi konsumen yang tertarik untuk membawa pulang motor XL 100, mereka bisa membelinya dengan cara kredit. Apabila telah disetujui oleh perusahaan pembiayaan, maka motor bisa dibawa pulang dengan membayar uang muka.

Menhub Senang Harga Motor Listrik Kini Hanya Rp 12,5 Juta, Tapi...

Nah, biasanya cicilan pertama akan mulai ditagihkan ke konsumen pada bulan berikutnya. Tapi untuk pembeli XL 100, mereka akan mulai mendapatkannya enam bulan sesudah proses pembelian.

Program ini digelar, untuk mengatasi penurunan daya beli yang terjadi di India. Dengan adanya tawaran ini, diharapkan warga yang membutuhkan kendaraan untuk mengembalikan roda bisnisnya bisa terbantu.

Tak hanya bisa dikredit dengan angsuran yang ditangguhkan tagihannya, pembeli XL 100 juga beruntung karena motor ini menjadi salah satu model terlaris TVS. Banderolnya juga sangat terjangkau, yakni 43,5 ribu Rupee atau sekitar Rp8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya