Beredar di Medsos, Foto Driver Ojek Online Ini Bikin Warganet Baper

Driver ojek online (ojol) (foto/viva)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Adanya transportasi ojek sepeda motor online saat ini, memang memudahkan masyarakat saat hendak beraktivitas ataupun bepergian. Di sisi lain, menjadi pengemudi ojek online merupakan profesi yang kini dipilih banyak orang untuk menyambung hidup.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Menjadi pengemudi ojek online bukan hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang memiliki bentuk tubuh sempurna. Salah satu contohnya, ada dalam foto yang viral di media sosial Instagram.

Gambar yang diunggah memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor Supra yang memakai jaket ojek online. Namun kaki kanannya terlihat memakai kaki palsu, sementara kaki kiri pemotor tersebut dalam kondisi normal.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Jangan Malas, Jangan Malu, Jangan GENGSI. Rejeki Sudah Di Atur Yang Maha Kuasa, Tinggal Bagaimana Cara Kita untuk berusaha Sekuat Tenaga. Keterbatasan bukan menjadi alasan untuk tidak bekerja," demikian keterangan gambar yang diunggah @dramaojol.id, dikutip VIVA Otomotif, Kamis 11 Juni 2020.

Baca juga: Moge Harley-Davidson Pakai 'Ban Cacing', Begini Penampakannya

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Unggahan foto ojek online yang memakai kaki palsu itu jelas membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Hal ini bisa dilihat dari komentar-komentar yang dituliskan pada postingan tersebut.

"Keterbatasan enggak jadi halangan, walau driver ini hidup dalam keterbatasan dan tidak normal," tulis @aldyardiansyah773 di kolom komentar. "Semoga Allah mudahkan rejekinya, amin," komentar @ozinaa di Instagram. 

"Harusnya malu tuh yang masih segar dan enggak ada kekurangan, malah kerjaaannya minta-minta di tempat publik," tulis @supriyanto.nh3 mengomentari foto itu. "Bangun tidur trus males narik, terus penuh dengan keluhan hidup. Lihat ini, malu hati ini," komentar @sulistianto_S.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya