Naik NMax Rasa Mio, Bule Ini Bikin Heboh Warganet

Yamaha NMax dengan pelek emas.
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – Pilihan skuter matik di pasar otomotif nasional sangat beragam, salah satunya yang mengusung mesin 150cc. Di segmen tersebut, biasanya perawakan sepeda motor lebih besar dibandingkan skutik bermesin 110cc maupun 125cc.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dengan demikian, skutik ini bisa untuk dipakai aktivitas harian, maupun untuk menemani perjalanan jarak jauh alias touring. Sebab, riding position yang ditawarkan membuat pengendara, bisa lebih nyaman dibandingkan jenis lainnya.

Salah satu pilihan skutik berperawakan bongsor, bermesin 150cc adalah NMax. Saat berada di jalan raya, maupun di lokasi parkir, produk lansiran merek Yamaha itu terlihat dominan jika dibandingkan produk sepeda motor sekelasnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, sebuah unggahan foto yang beredar di media sosial Instagram memperlihatkan sesuatu yang berbeda. Yamaha NMax yang biasanya terlihat bongsor, terasa mungil saat dinaiki oleh seorang pria bertubuh tinggi.

Baca juga: Tesla Cybertruck Bakal Dijual di Indonesia, yang Minat Sudah Banyak

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"NMax udah gak ada harga dirinya di mata bule aowkaowk," tulis keterangan foto di akun @awreceh.id, dikutip VIVA Otomotif, Senin 15 Juni 2020.

Unggahan foto ini jelas menuai beragam komentar dari pemilik akun Instagram. "NMax dipakai bule cuma muat satu orang dong, di sini dipake buat satu keluarga," tulis @shahnazfahnosa di unggahan tersebut. "NMax rasa Mio," komentar @p.trrrrrr di postingan unik ini.

"Kalau naik Mio pasti lututnya sampai spion," tulis @fooyaaa_ mengomentari unggahan foto tersebut. "Gedean orangnya ketimbang motornya, berasa orang gede bawa sepeda bayi," celoteh @ivanwisnumsa di postingan foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya