Awas Salah Beli, Motor Ini Bukan Yamaha Nmax

Motorstar Easyride yang mirip Yamaha Nmax
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Nmax menjadi salah satu sepeda motor yang jadi andalan Yamaha Indonesia. Tak hanya dipasarkan di dalam negeri, skuter matik tersebut juga dikirim ke beberapa negara lain.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Tampilannya yang gagah dan harga jual cukup terjangkau, membuat motor ini banyak diminati konsumen. Tak heran, jika kemudian para pesaingnya ikut menghadirkan model serupa.

Baca juga: Harga Setara Brio, Pesan Mobil Baru Honda Cukup Bayar Rp3 Jutaan

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Tingginya minat akan Nmax, ternyata dimanfaatkan oleh sebuah perusahaan otomotif di Filipina untuk menghadirkan motor dengan tampilan yang tidak jauh berbeda. Hal itu terkuak, melalui laman Facebook @Motorstar Silang Cavite.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman tersebut, Sabtu 20 Juni 2020, terlihat merek itu baru saja memproduksi model baru yang diberi nama Easyride. Saat ini, motor tersebut statusnya belum resmi dijual, namun sudah tersedia di pabrik.

Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

“Easyride 155 akan datang... kita tunggu saja guys,” tulis pengelola akun laman tersebut.

Motorstar Easyride yang mirip Yamaha Nmax

Dari tampilannya, tampak bahwa Easyride menggunakan desain yang mirip dengan Nmax, mulai dari bentuk bodi hingga panel instrumen yang bulat. Bahkan, setang juga dibungkus penutup plastik dengan desain ala jetski.

Desain lampu sein dan belakangnya, juga mirip dengan Nmax edisi pertama. Begitu pula penggunaan warna perak pada sisi samping bodi. Perbedaan terlihat pada lampu depan, yang ukurannya cukup besar dan terpisah.

Selain Easyride, Motorstar juga memiliki beberapa model lain yang sepintas tidak berbeda dari kuda besi buatan pabrikan Jepang dan Eropa. Bentuknya mulai dari skuter matik, hingga motor petualang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya