Beli Yamaha NMax Baru, Teryata Cicilannya Masih Bisa Rp1 Jutaan

Yamaha NMax 155 warna baru
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Pilihan sepeda motor jenis skuter matik kini kian beragam, salah satunya yang mengusung mesin 150cc. Di segmen tersebut, produsen otomotif Yamaha memasarkan produk bernama NMax.

Kredit Motor Masih Jadi Primadona Konsumen

Beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang mereknya di Tanah Air, resmi meluncurkan versi barunya yang diberi nama All New NMax 155.

Dari laman resmi Yamaha Indonesia, diketahui saat ini ada tiga varian All New NMax 155 yang dipasarkan untuk masyarakat, yakni NMAX 155 Standard berbanderol Rp29,75 juta, versi ABS Rp32,265 juta, dan versi Connected Rp33,75 juta on the road Jakarta.

4 Cara Pendatang Beli Motor dengan KTP Daerah

Bagi yang berencana membeli skutik tersebut, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Yamaha di Bekasi, Annisa menyebut, unit XMax terbaru versi standar bisa diboyong konsumen dengan cara pembayaran tunai, ataupun mengangsur dalam kurun waktu tertentu.

Baca juga: Kia Siap Tantang Toyota Alphard, Pakai Carnival Terbaru

Waktu Tepat Beli Motor, Banyak DP Murah hingga Cashback di IMOS 2022

"Kami stoknya ready kok, banyak. Tinggal dipesan aja," ujarnya seperti dilansir dari 100KPJ, Kamis 25 Juni 2020.

Bagi yang ingin memiliki skutik bongsor tersebut versi standar, bisa memilih skema kredit dengan angsuran sebesar Rp1,28 juta per bulan selama 35 kali. Meski demikian, konsumen harus menyiapkan uang muka untuk dibayarkan sebesar Rp6,2 juta.

Sementara bagi yang memiliki dana pas-pasan untuk membayar uang mukanya, bisa memilih skema kredit dengan down payment Rp4,6 juta. Namun, pembayaran cicilannya lebih besar dibandingkan skema kredit di atas, yakni Rp1,32 juta selama 35 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya