Mobil Polisi Lewat saat Aksi Balap Liar, Gak Nyangka Endingnya Gini

Ilustrasi/Aksi balap liar.
Sumber :
  • Capture Youtube.

VIVA – Biasanya aksi balap liar marak digelar ketika bulan puasa. Kegiatan itu dilakukan, sembari menunggu waktu berbuka tiba atau usai sahur. Namun, kini ajang adu cepat tersebut seolah selalu ada setiap hari.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Peserta bahkan berani terang-terangan melakukannya di jalanan umum. Mereka seolah tidak peduli ada kendaraan lain yang lalu lalang, bahkan memiliki tim untuk mengatur lalu lintas agar lintasan tetap kosong ketika para joki balap memacu motornya.

Aksi ini sebelumnya sudah berulang kali dibubarkan oleh pihak kepolisian, namun tampaknya hal itu tidak membuat para peserta dan penonton jera. Hukuman mendorong motor hingga berkilo-kilometer jauhnya, dianggap hanya sebagai olahraga saja.

Gus Samsudin Dijebloskan ke Penjara Usai Jadi Tersangka Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Seperti aksi balap liar yang terekam kamera baru-baru ini. Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @agoez_bandz4, Selasa 7 Juli 2020, ajang adu cepat kuda besi terlihat dalam video yang diunggah. Sekumpulan pemuda tampak sedang mengerumuni dua motor, yang pengendaranya akan saling adu kemampuan.

Namun, balapan tersebut terhambat oleh adanya mobil yang tengah melintas. Tak disangka, mobil tersebut yakni pikap kabin ganda dengan grafis yang khas digunakan oleh Polri untuk kendaraan patroli mereka.

Viral Pengantar Jenazah Serang Rumah Anggota TNI di Maros, Begini Nasibnya

Anehnya, para penonton maupun peserta balap liar terlihat santai, dua orang pemuda bahkan mengangkat kedua tangan mereka ke atas sembari memberi tanda jempol pada petugas.

Setelah mobil tersebut pergi, kedua joki kemudian bersiap untuk berpacu melintasi aspal. Balapan dilanjutkan, tanpa memedulikan petugas yang baru saja lewat. Warganet tak kuasa untuk memberi komentar nyeleneh.

“Pake cheat anti polisi ini mah,” kata seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya