Video Begal Kabur Terbirit-birit Dikejar Emak-emak

ilustrasi aksi begal
Sumber :
  • Screenshot video Youtube

VIVA – Sebuah aksi pembegalan terhadap seorang pengendara motor wanita, gagal dilakukan oleh para pelaku pejahatan. Bahkan, dua pria yang hendak merampas motor korban justru lari ketakutan.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dilansir VIVA Otomotif dari YouTube tvOneNews, Kamis 30 Juli 2020, peristiwa tersebut terekam oleh kamera CCTV milik salah satu warga. Dalam tayangan, tampak kedua pelaku memepet motor korban dan berusaha merebut kendaraan bermotor.

Mereka tidak menyangka, wanita tersebut justru melakukan perlawanan. Aksi saling tarik berujung pada robohnya motor beserta korban, namun hal itu tidak membuat nyali wanita tersebut ciut.

BNPB Sebut Alih Fungsi Hutan Memperparah Dampak Longsor di Bandung Barat

Ia terus melakukan perlawanan, meski salah seorang pelaku mengacungkan clurit berukuran besar. Keduanya terlibat aksi saling tarik, sesekali korban jatuh dan berikutnya giliran pelaku yang tersungkur ke aspal.

Melihat situasinya semakin tidak aman, pelaku memutuskan untuk melarikan diri. Namun, lagi-lagi korban mengejar dan berusaha menahan pelaku agar tidak bisa kabur, sembari menunggu bantuan dari warga yang sedang melintas.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Adegan terakhir memperlihatkan pelaku jatuh dan senjata tajam yang dibawanya jatuh. Emak-emak itu kemudian mengejar kedua pelaku yang sudah duduk di atas motor, sembari menenteng clurit milik pelaku.

Tak lama kemudian, muncul beberapa orang warga yang langsung melakukan pengejaran. Seorang warga tetap tinggal di lokasi, membantu wanita tersebut mendirikan kembali sepeda motornya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya