Ayu Ting Ting Sekeluarga Liburan Naik Vespa, Kok Umi Kalsum Gak Ada?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Keseruan keluarga Ayu Ting Ting selalu menarik untuk disimak. Wanita berusia 28 tahun itu juga memiliki akun YouTube @Qiss You TV, sehingga penggemarnya mudah untuk mengetahui aktivitas Ayu sehari-hari.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Termasuk saat ia bersama keluarga, memutuskan untuk berlibur ke Curug Leuwi Hejo yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Meski hartanya berlimpah, namun Ayu memutuskan untuk pergi dengan mengendarai sepeda motor.

Kuda besi yang digunakan juga bukan sembarangan. Ayu dikenal sebagai wanita yang menggemari kendaraan model klasik, sehingga untuk sepeda motor pilihannya jatuh pada Vespa.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman YouTube pribadinya, Rabu 12 Agustus 2020, sebelum berangkat Ayu tampak berpose di depan deretan Vespa yang akan dipakai untuk pelesir. Modelnya mulai dari Vespa klasik, hingga generasi baru yang dibekali transmisi otomatis.

Baca Juga: Mobil Tesla Mau Coba Diisi Bensin Eceran

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Pada salah satu motor tampak logo Campursari Vespa Jakarta, yakni sebuah komunitas sepeda motor buatan Piaggio yang isinya gabungan dari pemilik Vespa lama dan baru. Klub motor ini dibentuk pertama kali pada 2008.

Ayu tampak menikmati perjalanan. Dengan mengenakan helm bawaan Vespa, ia santai duduk di boncengan. Sang ayah, Abdul Rozak juga tampak ikut dalam rombongan, begitu pula dengan adik Ayu, Assyifa Nuraini.

Sementara, sang ibu, Umi Kalsum memilih untuk duduk santai di dalam mobil MINI Cooper. Sebelum tiba di lokasi, rombongan terlebih dahulu mampir untuk makan siang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya