Beli Motor Bebek Honda CT125, Indennya Bisa Sampai Tahun Depan

Motor bebek Honda CT125
Sumber :
  • Rideapart

VIVA – Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan CT125. Kendaraan bermotor roda dua itu mengusung desain motor bebek, namun bisa digunakan untuk melintas di permukaan jalan yang tak rata.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Untuk memiliki sepeda motor berpenampilan unik tersebut, konsumen bisa melakukan pemesanan unit di diler Honda Big Wing dan Honda Wing, karena produk ini merupakan kendaraan yang diimpor utuh dari Thailand. Banderol CT125, yakni Rp75 juta on the road Jakarta.

Meski demikian, konsumen harus ekstra sabar untuk bisa memiliki sepeda motor bebek termahal dari merek Honda itu. Sebab, ada inden beberapa bulan untuk mendapatkan motor baru CT125. Pegiriman unit akan dilakukan secara bertahap.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

General Manager Corporate Communication  AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, konsumen yang memesan motor bebek CT125 lebih dulu akan mendapatkan unitnya mulai pekan ini. Kemudian, pengiriman disusul pada kuartal III tahun ini, lalu sisanya tahun 2021.

Baca juga: Honda Recall CBR250RR Versi Jepang, yang Dijual di Indonesia Gimana?

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Pria yang akrab disapa Muhib itu menyebut, antrian untuk pembelian motor bebek CT125 di Indonesia, karena terbatasnya kuota unit yang diberikan oleh negara asalnya. Sehingga, pengiriman unit kepada konsumen juga dilakukan bertahap.

"Memang terbatas kuota dari negara asalnya. Rencananya sebagian unit CT125 akan dikirim ke konsumen dalam minggu-minggu ini. Lalu, ada yang kuartal 3, ada yang tahun depan," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Kamis 3 September 2020.

Motor  yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 125cc dengan kombinasi transmisi manual itu, kata Muhib, sukses menggoda konsumen. Ini bisa dibuktikan dari jumlah total pemesanan melalui diler-diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

"Untuk total pemesanan CT125 sudah di atas 100 unit ya," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya