Honda PCX Diskon Rp11 Juta, Bisa Tunai dan Kredit

Skuter matik Honda PCX
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Honda PCX menjadi salah satu sepeda motor yang terbilang laris di Indonesia. Setiap bulan, model yang masuk dalam segmen skuter matik ini laku lebih dari 25 ribu unit.

Viral Video Honda PCX Terbang Akibat Rem Blong

Saat ini, Honda menawarkan PCX dalam dua tipe, yakni PCX 150 dan PCX Hybrid. Perbedaan keduanya ada pada bagian mesin, di mana tipe Hybrid dibekali dengan tambahan dinamo listrik yang juga berfungsi sebagai starter.

Harga yang ditawarkan untuk PCX 150 mulai dari Rp29 jutaan, sedangkan tipe Hybrid dibanderol lebih mahal, yakni Rp43 jutaan.

Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Namun, ada kabar baik dari main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati. Mereka menawarkan Honda PCX Hybrid dengan harga spesial, dan bisa didapatkan baik melalui pembayaran tunai maupun kredit.

Baca juga: Honda Siapkan Skutik Ekstrem, Bentuknya Mirip Vario

Harga Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160, Mobil SUV Baru Siap Gemparkan GIIAS 2023

Wahana berikan tawaran cashback Rp11 juta, bagi konsumen yang ingin memilikinya. Promo ini berlaku sejak September hingga akhir Desember 2020, di seluruh jaringan diler resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang.

"Hingga akhir tahun ini, Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya, cashback belasan juta untk tipe premium skutik PCX Hybrid," ujar Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 4 September 2020.

Mekanismenya sederhana, potongan harga akan dimasukkan dalam harga jual yang berstatus on the road, baik tunai maupun kredit.

Sebagai contoh, harga on the road PCX Hybrid saat ini untuk dua wilayah itu adalah Rp43,293 juta. Setelah dikurangi Rp11 juta, maka banderolnya menjadi hanya Rp32,293 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya