Siap-siap Gelar Karpet Merah, Motor Baru Honda Segera Meluncur

Logo Honda Motor
Sumber :
  • markpettersen.com

VIVA – Menghadirkan produk baru adalah salah satu cara paling ampuh, untuk meningkatkan penjualan. Hal ini juga berlaku di dunia otomotif, seperti yang akan dilakukan oleh Honda.

Honda Siapkan Motor Retro yang Gahar

Pabrikan asal Jepang itu dikabarkan sedang sibuk menyiapkan sepeda motor baru, yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Sayangnya, hingga saat ini tidak diketahui pasti model dari kuda besi tersebut.

Menurut isu yang beredar, dikutip VIVA Otomotif dari Rushlane, Kamis 17 September 2020, produk baru tersebut akan mengisi segmen motor yang dibekali mesin 300cc hingga 500cc.

Cihuy, Beli Honda BeAT dapat Promo Menarik

Dari bocoran yang diumumkan langsung oleh Honda, besar kemungkinan motor anyar itu bakal hadir dalam wujud cruiser. Hal itu diketahui dari penggunaan kata-katanya.

Baca Juga: Skutik Terlaris di Dunia Ini, Disulap Jadi Kendaraan Listrik

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Bring the red carpet out, get ready for a majestic launch. Your Highness is arriving on 30th September 2020,” tulis pihak Honda.

Kalimat tersebut umumnya digunakan untuk menunjukkan kendaraan yang nyaman dan dibekali fitur mewah. Hal ini cocok dengan Honda Rebel, motor cruiser yang saat ini hadir dalam dua varian mesin, yakni 300cc dan 500cc.

Ada kemungkinan, Honda bakal meluncurkan versi terbaru dari motor yang tampilannya bergaya Harley-Davidson tersebut.

Sayangnya, pembukaan selubung akan dilakukan oleh Honda India, dan untuk sementara hanya dipasarkan di negara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya