Jarang Beredar di Jalanan, Motor Suzuki Ini Punya Harga Wow

Suzuki GSXR750 dibanderol Rp117,6 juta
Sumber :
  • rideapart

VIVA – Tak hanya mobil, sepeda motor lawas juga memiliki penggemar tersendiri. Maka jangan heran, jika kendaraan roda dua berusia puluhan tahun masih diburu, baik untuk dikoleksi maupun dikendarai di momen tertentu.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Seperti kendaraan klasik lainnya, sepeda motor yang dibuat secara terbatas dan memiliki kondisi mirip ketika keluar dari pabrikan, pasti akan ditawarkan dengan harga tinggi.

Salah satu contohnya adalah motor sport bekas Suzuki GSXR750 Limited Edition. Sepeda motor buatan tahun 1986 ditawarkan via online dengan harga USD8 ribu, atau jika dikonversi setara Rp117,6 juta.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Melansir dari Rideapart, Senin 21 September 2020, motor sport Suzuki GSXR750  bekas yang dilelang di dunia maya itu, merupakan satu dari 150 unit kendaraan yang dibuat dan dipasarkan khusus untuk konsumen Jepang.

Baca juga: Punya Bentuk Nyeleneh, Mobil Ini Dibanderol Rp200 Jutaan

2 Sepeda Motor Baru Honda Resmi Terdaftar di Indonesia

Sepeda motor yang jarang terlihat di jalanan ini, memakai bodi yang dicat warna merah Yoshimura dengan kombinasi abu-abu di depan dan bawah fairingnya. Lampu utama, sein, spion, fairing, bodi, serta lampu belakangnya masih memakai bentuk asli dari pabrikan.

GSXR750 edisi terbatas ini memakai pelek palang tiga yang dilabur cat putih. Di roda depan terlihat ada sepasang rem cakram untuk penahan laju kendaraan, sementara di belakang memakai satu perangkat rem cakram.

Jantung penggeraknya diketahui masih mengandalkan versi standar, dengan penyetelan ulang pada karburator, busi, filter udara, serta rantainya. Jika mengacu pada odometer di panel instrumen, sepeda motor ini baru menempuh jarak 7 ribu mile atau setara 112.653 kilometer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya