Honda Diam-diam Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Honda ADV 150 warna baru
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Honda diam-diam menghadirkan motor baru untuk pasar Indonesia. PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merek, melakukannya tanpa menggelar acara khusus seperti konferensi pers.

Dua Motor Honda Ini Banjir Pesanan di GIIAS 2022

Model yang diluncurkan merupakan versi penyegaran dari yang sudah ada, yakni Honda ADV 150. Kuda besi yang masuk dalam segmen skuter matik ini mendapat tambahan warna baru, agar terlihat lebih menawan.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi AHM, Rabu 23 September 2020, ada dua pilihan warna baru pada tipe ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang sebagian besar menggunakan warna hitam.

Tanpa Keluar Rumah, Beli Honda ADV 160 Dapat Diskon

Tak hanya itu, AHM juga menyematkan pelek warna emas dan emblem tiga dimensi pada kedua varian baru tersebut. Agar terlihat serasi, varian warna merah juga mendapatkan emblem 3D.

Baca Juga: Pajak Mobil Baru Diusulkan Nol Persen, Produsen Motor Bilang Begini

Permintaan Meningkat, Inden Honda ADV 160 Bisa Sampai Sebulan

Tidak hanya versi ABS, Honda ADV 150 edisi CBS juga mendapatkan tambahan warna putih dan emblem 3D. Dengan adanya warna baru, maka total pilihan varian warna untuk tipe ini menjadi empat, setelah sebelumnya hadir dalam warna hitam, merah dan cokelat.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa penyegaran ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik, dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan,” ujarnya.

Honda ADV 150 tipe CBS ditawarkan dengan banderol Rp34,742 juta, sedangkan tipe ABS dijual Rp37,805 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta untuk kepemilikan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya