Inilah RX-King Termahal di Dunia, Harganya Tembus Rp1,5 Miliar

Yamaha RX-King yang ditukar mobil seharga Rp1,5 miliar
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Yamaha RX-King menjadi salah satu sepeda motor yang fenomenal di Indonesia. Meski saat ini hanya tersedia dalam kondisi bekas pakai, namun harganya bisa lebih mahal dari baru.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Beberapa waktu lalu, sebuah transaksi jual beli sepeda motor menjadi viral di dunia maya. Satu unit Yamaha RX-King dibeli oleh seseorang, dengan banderol puluhan juta rupiah.

Kemudian, ada lagi RX-King yang dibeli dalam kondisi new old stock atau NOS dengan harga Rp150 juta. Sang pembeli disebutkan tidak peduli soal harga, asalkan unitnya benar-benar belum pernah dikendarai.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Namun, ada RX-King yang harga jualnya dalam kondisi bekas di luar akal, yakni miliaran rupiah. Unit tersebut adalah rakitan 1997, dan kondisinya bukan NOS tapi masih tetap mulus.

Baca Juga: Honda Diam-diam Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Motor yang dimaksud bukan sembarangan, karena sebelumnya menjadi viral usai ditawarkan ke Sultan Andara, Raffi Ahmad. RX-King yang sama juga pernah membawa kembali kenangan masa muda Ustaz Abdul Somad.

Kuda besi itu adalah milik komedian Ade Jigo. Dilansir VIVA Otomotif dari laman YouTube pribadinya, Rabu 23 September 2020, motor kesayangannya itu akhirnya ditukar dengan mobil mewah Mercedes-Benz CLS 350 lansiran 2019, yang harganya Rp1,5 miliar.

Meski demikian, tidak sedikit warganet yang meragukan transaksi tersebut. Menurut mereka, tidak masuk akal ada yang mau menukar mobil mahalnya dengan Yamaha RX-King bekas pakai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya