Seminggu Ada di Indonesia, Harga Vespa Ini Naik Dua Kali Lipat

Vespa Sean Wotherspoon dijual dengan harga tinggi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Vespa edisi Sean Wotherspoon, melengkapi jajaran produk yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter matik ini hadir dalam jumlah terbatas, yakni hanya 1 persen dari total penjualannya di Tanah Air.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Dari tampilannya, produk kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon ini mudah dikenali. Skutik yang berbasis dari Primavera 150 itu dilabur warna dominan kuning, dengan kombinasi merah, hijau, biru, putih, dan hitam di berbagai bagian bodi.

Aksen krom tetap terlihat di beberapa bagian, termasuk rak depan dan pegangan belakang. Agar beda dengan Primavera standar, pelek dicat putih dan diberi aksen logo 'Vespa' di bagian bibir peleknya. Joknya pun dirancang khusus, dan diberi stempel 'Sean Wotherspoon'.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Untuk memastikan penggunanya bisa berkendara dengan nyaman, pabrikan sepeda motor Italia itu menyematkan mesin satu silinder berkapasitas 150cc, lengkap dengan teknologi i-Get.

Baca juga: KPK Lelang Mobil Mewah Tindak Pidana Korupsi, Mulai Rp22 Jutaan

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Dengan berbagai keunggulannya ini, penggemar Vespa di Tanah Air bisa menebusnya dengan banderol Rp85 juta on the road Jakarta. Tak hanya itu, skutik ini juga sudah bisa diboyong konsumen di wilayah Bandung, Yogyakarta, Surabaya, serta Bali.

Menariknya, meski belum seminggu diluncurkan dan dijual resmi oleh agen resminya di Indonesia, skutik Vespa Piaggio edisi Sean Wotherspoon itu sudah ditawarkan di laman jual beli kendaraan bekas online Tanah Air.

Vespa Primavera edisi Sean Wotherspoon

Penelusuran VIVA Otomotif, Rabu 23 September 2020, sudah ada beberapa unggahan di laman jual beli online yang menawarkan skutik Vespa warna-warni ini. Bahkan harganya lebih mahal dari versi resmi, mulai dari Rp128 juta dan yang tertinggi Rp160 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya