Tanpa Launching Khusus, Motor Ini Laris Dipesan

SYM GTS 250i
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Skuter matik berbodi bongsor, SYM GTS 250i, akhirnya dijual di Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang berlangsung mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di Kemayoran, Jakarta.

Skuter Bermesin Suzuki Bandit, Bisa Ngebut 173 Km per Jam

Sebelumnya, skuter matik ini telah diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 bulan Oktober silam. Minat pasar terhadap motor asal Taiwan ini ternyata cukup besar. Hal ini terbukti dengan larisnya skutik bermesin 250cc ini di Pekan Raya Jakarta, meski SYM tidak menggelar acara peluncuran secara khusus.

Wahono selaku Marketing Manager PT Sanyang Industri Indonesia (SII) mengatakan, SYM GTS 250i merupakan skuter matik yang paling banyak dibeli oleh konsumen, bila dibandingkan dengan tiga varian lainnya.

Intip Aksesori Motor Skuter Rp7 Jutaan Honda

“Sampai saat ini, motor ini saja sudah laris 32 unit. Ini merupakan hal yang baik, mengingat motor ini baru dijual di ajang Pekan Raya Jakarta ini, sehingga ini merupakan motor baru,” unya kepada VIVA.co.id, Rabu malam, 17 Juni 2015.

Di Indonesia, GTS 250i dibekali mesin berkapasitas 250cc berpendingin cair dan sanggup menyemburkan kekuatan hingga 34 daya kuda. Untuk fitur, motor ini memiliki lampu LED di belakang, colokan USB, combi brake, hingga bagasi yang sanggup menampung dua helm.

Ini Motor yang Akan Diluncurkan Honda Besok

Untuk harga, motor dengan lima pilihan warna ini dibandrol Rp67 juta. Khusus pembelian di Pekan Raya Jakarta, konsumen akan mendapat potongan harga Rp1 juta.

(mus)

Skuter matik terpanjang di dunia.

VIDEO: Skuter Matik Terpanjang di Dunia, Muat 20 Orang

Skuter ini ternyata dapat berjalan layaknya skuter konvensional.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2016