Cara Produsen Motor Taiwan Rebut Pasar di IIMS

Motor Sym Maxym 400i.
Sumber :
  • Rendra Saputra / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dimanfaatkan sejumlah pabrikan otomotif untuk mendulang berkah.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Agar dagangannya laris, sejumlah program menarik seperti diskon pun dilakukan, tak terkecuali pabrikan motor asal Taiwan, Sym.

Menurut salah seorang sales Sym, Bambang, ada beberapa tipe yang diberi diskon dalam gelaran ini. Antara lain, Maxym 400i, GTS 250i New, dan Atilla Venus 125.
Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

"Diskon yang kami tawarkan hingga Rp2 juta. Itu berlaku untuk produk Maxym 400i. Harga motor itu, kami jual Rp110 juta," ujar Bambang, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 21 Agustus 2015.
Berburu Kosmetik Bermerek dengan Harga Diskon

Ia melanjutkan, untuk tipe GTS 250i New dan Atilla Venus 125 pihaknya memberi diskon sebesar Rp1 juta. Diskon ini hanya berlaku selama ajang IIMS digelar, yakni 20-30 Agustus mendatang.

"Yang Atilla itu tipe baru loh, baru meluncur di Indonesia," kata Bambang.

Sejauh ini, dia mengaku sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pembelian melihat diskon yang ditawarkan. Ia berharap, akhir pekan besok menjadi momentum yang pas untuk berjualan.

Sebagai informasi, Sym GTS 250i New dijual dengan harga Rp67 juta. Sementara itu, Attila Venus 125 dijual dengan harga Rp23,8 juta on the road (OTR) Jakarta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya