Diskon Menarik Apparel Yamaha MotoGP di IIMS 2016

Stan aksesori Yamaha di IIMS 2016.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen pemegang merek motor Yamaha di Indonesia, turut meramaikan acara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bikin Yamaha XSR155 Kelihatan 'Jadul', Ini Kisaran Biayanya

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari (7-17 April 2016) ini, Yamaha menampilkan jajaran produk terbaru seperti Xabre, Mio Z dan R15 Ohlins Edition. Rencananya, sore nanti, YIMM juga akan menghadirkan motor model baru, yang hingga kini belum diketahui tipenya.

Selain unit motor, YIMM juga memajang aneka macam aksesori yang berhubungan dengan MotoGP di stan mereka.

Bikin NMAX Terlihat Beda, Ini Kisaran Biayanya

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat 8 April 2016, diskon sebesar 10 persen diberikan untuk helm, aksesori dan apparel.

Tiga jenis produk itu adalah helm AGV, helm MTX (graphic yellow, graphic fluo), apparel pit shirt Movistar Yamaha 2016, polo shirt Yamaha Tech 3, apparel Rconcept, Yamaha glove, aksesori Sakura muffler, Daytona muffler, busi NGK iridium, dan aneka aksesori untuk motor NMAX, Xabre, R25, serta R15.

Bikin XMAX Makin Ganteng dengan Tiga Aksesori Ini

Harga setelah diskon 10 persen untuk pit shirt Movistar Yamaha 2016 yaitu Rp189 ribu, polo shirt Movistar Yamaha 2016 dan polo shirt Yamaha Tech 3 Rp449 ribu.

”Yamaha memberikan harga khusus apparel, aksesori dan helm di IIMS untuk konsumen. Produk itu termasuk yang paling diburu konsumen di ajang pameran besar otomotif. Karena kami memahami kebutuhan mereka, maka disediakan kesempatan itu di IIMS ini,” ujar Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur. (one)

Yamaha FZS-FI Dark Knight

Yamaha Luncurkan Aksesori Canggih buat Motor

Ada fitur yang mampu merekam data berkendara.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2020