Beli Satria FU150, Bisa Nonton MotoGP Malaysia

All New Suzuki Satria F150.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mempromosikan sepeda motor andalan mereka, Suzuki Satria F150. Untuk menarik hati konsumen, Suzuki Indonesia menghadirkan dua program sekaligus, Gebyar Geber Satria dan Ready to MotoGP.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Gebyar Geber Satria diadakan sepanjang Mei-Juni 2016, dimana konsumen bisa memiliki Satria F150 dengan uang muka (down payment atau DP) ringan dan angsuran terjangkau.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 9 Mei 2016, konsumen yang datang ke diler Suzuki bisa melakukan test ride dan langsung memperoleh hadiah menarik dari Suzuki.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Sementara itu, untuk seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apa pun, bisa merawat motor melalui 'Paket Service Hemat Banyak Manfaat'.

Melalui penawaran purna jual ini, konsumen langsung mendapatkan diskon jasa servis, pembersihan bodi motor, tune-up, dan pelumasan rantai roda secara gratis.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Sedangkan program yang kedua, konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Satria F150 selama periode Mei-Agustus 2016, berhak mendapatkan satu kupon.

Kupon ini akan diundi, dan yang beruntunga bisa menonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, secara langsung, 30 Oktober 2016 mendatang.

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020