SYM Kenalkan Skutik Bongsor Bermesin 600cc

Skuter matik SYM Maxsym 600i.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVAcoid

VIVA.co.id – Pabrikan Otomotif asal Taiwan, SYM, kembali meramaikan Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang berlangsung di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.

Valak dan Hantu Box Office Siap Tebar Kengerian di Tanah Air

Tidak hanya memberikan program menarik, SYM Indonesia juga mengenalkan produk baru untuk segmen skuter matik berbadan bongsor, yaitu SYM Maxsym 600i, yang dibuat di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

Head of Sales and Marketing PT Sanyang Industri Indonesia, agen pemegang merek SYM di Tanah Air, Eric Riazul H. menjelaskan, pada peluncuran kali ini, pihaknya menghadirkan generasi yang berbeda dengan yang lainya.

Pekan Raya Indonesia Hadirkan Aneka Kuliner Nusantara

"Ini merupakan generasi berbeda, dengan kapasitas mesin 600cc. Kapasitas terbesar di kelasnya. Selain itu, bagasi mampu menampung dua helm," Kata Eric, Senin 13 Juni 2016.

Ia berharap, masyarakat Indonesia dapat memberikan respons yang baik terhadap produk terbarunya itu. Untuk harga, motor itu dibanderol Rp141,8 juta, dan ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas.

Seribu Musisi Tanah Air Siap Gebrak Pekan Raya Indonesia

"Namun, harus inden terlebih dahulu selama satu bulan. Dikarenakan, ini produk baru dan tidak ready stock. Paling lama 40 hari dari masa pemesanan," jelasnya.

Maxsym 600i mengusung mesin 600cc satu silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 41,2 daya kuda. Untuk keamanan berkendara, motor tersebut telah dilengkapi dengan perangkat anti-lock braking system (ABS).

Maxsym juga didukung dengan sistem keamanan stand switch dan LED front and stoplight lamp position. Untuk tangki bahan bakar, motor ini mampu menampung kurang lebih 15 liter. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya