Helm Terbaru NHK dan GM Meluncur, Ini Harganya

NHK Cross1.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) selaku produsen helm NHK dan GM secara resmi memperkenalkan empat produk terbarunya di perhelatan Jakarta Fair, JIExpo,Kemayoran, Jakarta, Rabu, 15 Juni 2016.

Tiga Helm Baru Meluncur di IMOS 2016

Keempat produk anyar ini meliputi helm half face, dan full face yakni GM Bubble, NHK R1, NHK New Predator Crypton, dan NHK Cross One.

Menurut Johannes, Direktur Marketing PT DMI, dari keempat produk terbarunya, bukan hanya mengedepankan desain menarik saja. "Kami juga menggunakan teknologi terbaru," ujarnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daftar Helm Motor Harga di Bawah Rp300 Ribu

"Kita sendiri ingin mengedepankan keselamatan bukan hanya di balapan saja. Namun, helm yang digunakan untuk harian pun harus mempunyai tingkat keselamatan dan kenyamanan yang sama," kata dia.

Soal harga, GM Bubble dibanderol mulai Rp210-Rp250 ribu. Tampilannya lebih segar dengan bahan cat terbaru. "Kaca cembung, tidak bias, antipecah, antisinar ultraviolet, dan kancing-kancingnya kita bikin dari stainless steel," kata dia.

Lima Helm Mewah yang Dibanderol Rp4 Jutaan

Sementara untuk NHK R1, dijual dengan harga Rp325 sampai Rp380 ribu. Menurutnya, desain kaca pada helm terbaru ini dapat mempermudah penggunanya, serta ventilasi twin fresh air sebagai lubang udara yang dapat mendinginkan kepala saat berjalan.

NHK Predator, harganya Rp425 ribu. Helm ini disematkan inner sun visor, serta visor yang lebih tebal 40 persen. Busa juga menggunakan teknologi yang mengikuti bentuk wajah dan dengan kehadiran teknologi "3D" ventilasi sistem.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/15/5761373c65955-nhk-terbaru_663_382.jpg

"Predator juga menggunakan twin fresh air. Ini helm pertama yang menggunakan teknologi pinlock. Pertama kali helm harian menggunakan teknologi pinlock agar menjaga kaca tidak mudah berembun," kata dia.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/15/576136b17618c-helm-nhk-di-jfk-2016_663_382.jpg

Terakhir, NHK Cross One yang dibanderol Rp900 ribu. Helm ini merupakan pelindung kepala cross pertama NHK. "Kita bikin sebenarnya buat orang touring, dengan ukuran lebih besar dan lebih tinggi dari GM Supercross. Jadi saya mengejar ukuran kepala yang L sampai di atasnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya