Hasil Penelitian, Bikers Dianggap Lebih Keren di Mata Wanita

biker dan wanita
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id – Sebuah penelitian yang dilakukan broker asuransi motor Inggris, Carole Nash ini mungkin akan membuat bikers bahagia. Bagaimana tidak, menurut hasil penelitian, ternyata orang yang mengendarai motor dianggap lebih menarik dari pemilik mobil.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Dilansir Visordown, Senin 4 Juli 2016, penelitian ini menggunakan 1.000 koresponden. Mereka diminta menilai penampilan lawan jenisnya yang menggunakan motor dan mobil. Hasilnya, pengguna motor, atau bikers dianggap lebih keren.

Dalam penelitian ini terungkap bahwa 34 persen responden menganggap orang yang mengendarai sepeda motor, atau bikers punya jiwa petualangan. Sedangkan 28 persen responden menganggap bikers sebagai sosok pemberani, atau macho, dan 26 persen dianggap sebagai sosok yang menyenangkan.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Dalam penelitian ini juga terungkap bahwa satu dari empat pria akan mengaku memiliki sepeda motor untuk menarik simpati kaum hawa. Lucunya lagi, sebanyak 31 persen responden ingin belajar motor hanya untuk menarik simpati lawan jenisnya.

Namun, yang pantas menjadi catatan, studi ini sepertinya hanya berlaku di Inggris, dan belum tentu sesuai dengan Indonesia. Ironisnya, di Indonesia, orang yang mengendarai mobil, justru dianggap lebih menarik dibanding bikers yang sejatinya lebih punya jiwa petualang dan macho. Bagaimana dengan Anda?

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

(asp)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022