Ada Model Baru, CBR250R Lawas Disuntik Mati

Peluncuran Honda CBR250R.
Sumber :

VIVA.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan motor sport terbarunya, yakni All New CBR250RR. Motor ini telah lama jadi perbincangan penggila roda dua, tak hanya di dalam negeri, namun juga di luar negeri.

Beli Motor Honda Gagah Bulan Ini, Dapat Potongan Harga Rp5 juta

Hal ini dikarenakan, para pesaingnya seperti Yamaha dan Kawasaki sudah lebih dahulu mengeluarkan model yang sama dengan dua silinder. Sementara Honda CBR250R lawas, hanya mengusung satu silinder. Indonesia menjadi negara pertama yang mendapatkan motor sport fairing ini.

Menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dengan adanya model baru, model lawas CBR250R akan setop produksi. “Dengan adanya model yang baru ini, model yang lawan nantinya setop produksi. Yang lama akan discontinue,” kata Johannes di Jakarta.

Tabrak Honda Brio, Motor CBR250RR Nyangkut di Atap Mobil

Dia meminta, para pemilik CBR250R tak khawatir seputar suku cadangnya. Karena Honda mengaku akan menyediakan sampai beberapa tahun ke depan. "Untuk masalah suku cadang, kami akan menyediakan stok sampai dengan tujuh tahun ke depan di bengkel resmi," ujar dia.

Diketahui, All New CBR250RR hadir dengan dua tipe, standar dan Antilock Braking System (ABS). Motor ini dijual dengan banderol termurah Rp63 juta dan termahal Rp74 juta.

Motor Kencang Honda Meluncur di Indonesia
Honda CBR250RR 4 Silinder

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Bocoran Honda CBR250RR dengan mesin empat silinder yang siap jegal Kawasaki ZX-25R atau Ninja 250 empat silinder.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021