Dua Motor Beken Ini Bakal Jadi Kejutan dari BMW di GIIAS

BMW R Nine T Scrambler
Sumber :
  • BMW Motorrad Indonesia

VIVA.co.id - BMW Motorrad Indonesia bakal memberi kejutan dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto show (GIIAS) 2016 di ICE, BSD, Tangerang pada 11 Agustus 2016 mendatang.

CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans mengatakan pihaknya akan menampilkan dua produk terbarunya ke Indonesia yaitu BMW G310 R dan BMW R Nine T Scrambler.

"Kita ingin memperkenalkan dua produk yang bisa terbilang cukup dinanti-nantikan oleh orang-orang yang antusias terhadap BMW Motorrad, produk itu BMW R Nine T Scrambler dan BMW G310 R," kata Joe dalam jumpa pers di Kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu 2 Agustus 2016.

Ia menambahkan setelah gelaran GIIAS 2016 nanti konsumen bisa memesan BMW R Nine T Scrambler dengan dana Rp25 juta sebagai tanda pemesanan. Adapun motor sport tersebut dibanderol harga Rp620 juta off the road.

"Barang untuk bisa dijual itu di Oktober, kita bisa booking fee dan lain-lain itu Rp25 juta sebagai tanda jadi. Kita baru datangkan lima unit," ungkapnya.

Untuk BMW G310 R sendiri ia menyebut hanya dipamerkan dalam gelaran GIIAS 2016 nanti. Artinya, motor tersebut belum bisa dijual di tanah air. Sehingga ia belum bisa memastikan kisaran harga tersebut.

"Tahun ini yang dijual hanya di Eropa. Kapan dijual di Indonesia? Kami belum dapat jatah sehingga kami juga tidak bisa memastikan," kata dia.

Isuzu Pamerkan Delapan 'Amunisi' di GIIAS 2016

(ren)

Mobil konsep Lexus di GIIAS 2016.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Mereka tidak memiliki mobil baru untuk dipamerkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016