VIDEO: Motor Bengis Empat Roda dengan Tenaga Brutal

Lazareth LM847
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Ambisi rumah modifikasi Lazareth untuk memamerkan motor konsepnya LM847 bukan hanya isapan jempol. Kini motor konsep dengan tampang bengis dan tenaga brutal ini telah hadir di dunia nyata.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Ya, awal Maret lalu, setelah sukses membuat heboh gelaran otomotif Geneva Motor Show 2016. Kini motor dengan tenaga dahsyat ini telah diujicoba di jalanan.

Seperti diketahui sebelumnya, motor dengan empat roda ini memang tak hanya punya tampang bengis. Tenaga juga sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, motor ini ditanami mesin V8 milik Maserati.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Dengan mesin ini, Lazareth LM847 mampu memuntahkan tenaga hingga 470 horse power dengan torsi 457 pound-feet. Untuk beratnya sendiri mencapai 880 pounds. Dengan kata lain, motor ini dapat memuntahkan tenaga 0,534 hp per pound.

Untuk membandingkannya, mobil Koenigsegg yang mempunyai tenaga hingga 1.340 hp memiliki rasio hanya 0,454 hp per pound. Hal itu tentu dapat menggambarkan betapa brutal tenaga dari motor yang satu ini.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Nah untuk lengkapnya lihat video di bawah ini:

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023