Yamaha R15 Dapat Penantang Baru, Ini Tampangnya

Benelli 150cc penantang R15.
Sumber :
  • Bikewale

VIVA.co.id – Yamaha R15 sepertinya siap mendapatkan penantang baru. Pasalnya, Benelli ternyata tengah sibuk merancang sebuah motor sport 150cc untuk bersaing dengan R15. Tak cuma sekadar wacana, sketsa paten dari desain motor sport Benelli 150cc itu bahkan sudah bocor secara online. Informasi ini tentu bakal membangkitkan penggemar mereka.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Dilansir Shiftinggears, Rabu 14 September 2016, motor ini memiliki kode BJ150T-30. Motor tersebut dibangun dengan platform baru. Dapur pacunya, yakni mesin berkapasitas 150cc terbaru, silinder tunggal, dan berpendingin cairan.

Hal lain yang bisa dilirik dari motor sport Benelli terbaru ini ialah aplikasi sasis baru, namun dengan sejumlah komponen yang sama seperti TNT 15. Bicara desain, motor ini tamping dengan full fairing, suspensi depan teleskopik, pengereman cakram pada bagian depan, jok terpisah (split), suspensi belakang monoshock, dan pelek berkelir hitam.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Meski arah gaya motor ini tak benar-benar baru, namun motor ini merupakan versi yang lebih tajam dari Tornado 302R yang dalam waktu dekat bakal dirilis Benelli.

Berdasarkan laporan, motor ini akan diproduksi awal tahun depan, dan pertama kali akan dijual di pasar China. Setelah itu, motor tersebut juga akan menyapa negara-negara lain, dan dimungkinkan juga bakal masuk ke Indonesia.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

(mus)

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021