Keren, Touring ke Jerman Pakai Motor Bebek 100cc

Lee Jaeyeong bersama motor bebeknya.
Sumber :
  • Instagram Lee Jaeyeong

VIVA.co.id – Banyak yang menyatakan jika melakukan perjalanan jauh, tipe motor touring atau adventure merupakan paling pantas untuk dikendarai. Namun hal itu rupanya berbeda dengan yang dilakukan seorang pria asal Korea Selatan, bernama Lee Jaeyeong.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Lee, seperti dilansir Autoblog, Jumat 7 Oktober 2016, justru mengendarai motor bebek Honda Super Cub, untuk melakukan perjalanan jauh dari negaranya di Korea Selatan menuju Jerman. Secara total perjalanan itu menempuh lebih dari 11 ribu mil atau 17,8 ribu kilometer.

Dengan menggunakan motor bermesin 100cc tersebut, Lee mengaku telah melalui beberapa negara di Asia, kemudian masuk melalu jalur di Rusia, Italia dan Swiss, hingga akhirnya dia 'mendarat' di Nurburging, Jerman. Tentu saja, di sana Lee juga menjajal bagaimana rasanya melintasi sirkuit legendaris Nurburging sebagai salah satu tujuan perjalanannya.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Solo touring yang memakan waktu tiga bulan itu juga tak luput direkam olehnya, dan tak lupa langsung mengunggahnya ke media sosial Instargram-nya dengan akun @jaeyeong_92.

Meski tergolong nekat dengan mengendarai motor bergaya jadul, namun banyak yang menilai perjalanan jauh Lee mirip sebuah film The Straight Story. Kata Lee, sesampainya di Jerman, dirinya tak langsung bertolak kembali pulang ke rumah. Sebaliknya, dia memilih berjalan-jalan dengan motor kesayanga untuk melakukan perjalanan lagi melihat sejumlah pemandangan indah yang memiliki jalur berkelok di Jerman.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling
Ilustrasi ban mobil bocor

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Modus kejahatan di jalan raya kian beragam, seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial menunjukkan aksi kejahatan dengan modus berteriak ban mobil kempes.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024