Suzuki GSX Bakal Dijual di Bawah Rp30 Juta?

GSX-S150 dan GSX-R150 diluncurkan di IMOS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales 2W resmi memperkenalkan dua motor terbarunya, yaitu GSX-R 150 dan GSX-S 150 pada pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Namun, meski telah diperkenalkan, motor yang nantinya akan bersaing dengan Yamaha R15 dan Honda CBR250RR ini belum diketahui harga resminya.

VIVA.co.id pun mencoba menelusuri banderol kedua model Suzuki Anyar ini.

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Menurut sumber yang tak mau disebutkan, harga keduanya tidak akan jauh dengan para kompetitornya. Masih di kisaran Rp30 juta. "Bahkan bisa lebih murah lagi," katanya.

Dia tidak mau menyampaikan terlalu detail perihal kedua motor yang nantinya akan dijual bebas di Indonesia itu.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Sebagai Informasi, Suzuki GSX-R150 secara tampilan sangat identik dengan Suzuki GSX-R125 yang sebelumnya muncul lebih dulu di Jerman. Suzuki GSX-R125 memiliki lima pilihan warna, di antaranya hitam, putih, dan merah muda.

GSX-R150 merupakan motor sport full fairing. Sedangkan GSX-S150 merupakan motor sport telanjang. Keduanya menganut mesin 150cc, 4-tak, DOHC, 4 valve dengan basis yang sama dengan All New Satria F150 FI.

Berbicara fitur, motor ini terlah disematkan keyless ignition dan merupakan terobosan teknologi baru yang digunakan sepeda motor di Indonesia.

Fitur lain yang dimiliki adalah LED Headlight, serta Easy Start System untuk tipe premium. Kedua motor ini nantinya diproduksi di pabrik Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya