Cari Motor Trail Bekas? Ini Kisaran Harganya

Puluhan motor trail mensesaki acara Tumplek Blek 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Berburu motor trail dengan kondisi bekas pakai memang tidak mudah, lantaran tak semua masyarakat menyukai motor tersebut.

Terpopuler Otomotif: Mobil Baru Daihatsu di Indonesia, Tips Jual Motor Bekas agar Cepat Laku

Karena jumlahnya tidak banyak, maka jarang juga ada pedagang motor bekas yang mau bermain di pasar motor trail.

Namun, jika Anda bermaksud membeli motor trail bekas, jangan kecewa dulu. Coba sambangi Caos Custom Bike di Jalan Pancoran Barat VIII, Jakarta Selatan. Di tempat ini, calon konsumen bisa mendapat informasi mengenai harga motor trail bekas.

Tips Jual Sepeda Motor Bekas Agar Cepat Laku

"Kami kerja sama dengan diler Kawasaki Indonesia. Konsumen mau tanya tipe motor trail bekas apa yang ada atau berapa dana yang dibutuhkan, nanti kami beri informasi," kata pemilik Caos Custom Bike, Lery Rahmat Rizky, kepada VIVA.co.id, Rabu, 23 November 2016.

Lery mengungkapkan, harga motor trail bekas cukup bervariasi. Apalagi kalau motor tersebut sudah dimodifikasi.

Yang Punya Mobil atau Motor Bekas Bebas Pusing Sampai Akhir Tahun

Menurutnya, motor trail bekas yang dimodifikasi biasanya lebih mahal dari kondisi standar, karena suku cadang didatangkan dari luar negeri alias impor.

Ia mengungkapkan, untuk saat ini, motor trail bekas paling banyak dicari yaitu Kawasaki KLX 150 dan KLX 250. KLX 250 tahun 2010 kondisi bekas dibanderol sekitar Rp35 juta, sedangkan KLX 150 lansiran 2008-2010 dibanderol Rp18 jutaan.

"Kawasaki KLX yang baru kita belum jual, karena memang enggak ada barangnya juga. Paling yang ada itu rakitan 2008-2010," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya